Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Sabtu, 03 Juli 2010

Prediksi Seekor Gurita: ARGENTINA VS JERMAN

Pertandingan perempat final yang akan mempertemukan dua Negara besar wakil dari Eropa dan Amerika Selatan yaitu Jerman dan Argentina diramalkan akan berlangsung sangat ketat. Saking ketatnya pertandingan tersebut akan berakhir dengan babak perpanjangan waktu bahkan mungkin juga sampai babak adu penalty.

Pada pertandingan big match itu, tim panser Jerman akan mampu mengalahkan Argentina melalui pertarungan super seru dan menegangkan. Itulah hasil yang dapat disimpulkan dari ramalan Paul. Siapakah Paul?
Mungkin kita baru sekali mendengar nama Paul, tapi percaya atau tidak ramalan Paul hampir 80 persen tingkat keakuratannya. Meski begitu Paul bukanlah peramal ataupun orang yang mampu memprediksi hasil pertandingan layaknya Deddy Corbuzier. Perlu kamu ketahui kalau Paul hanyalah seekor Gurita penghuni Sea Life Aquarium di Oberhausen, Jerman. Tapi jangan pernah meremehkan gurita yang satu ini karena Gurita ini memang punya kemampuan menebak pertandingan dan sudah terbukti.

Cara meramalkan pertandingan versi Paul sendiri adalah dengan meletakan dua buah kotak kaca yang ditempeli bendera Argentina dan Jerman yang kemudian diisi kerang. Pada ramalan kali ini sendiri awalnya Paul ragu-ragu kotak mana yang ia pilih. Tanja Munzig mengatakan Paul sempat tak mau mendekati kedua kotak selama satu jam. Ia akhirnya memilih kotak di bagian kanan yang bergambar bendera Jerman.”Paul terus menatap kaca Jerman dan ketika kami ingin mengambil kedua kotak, dia tiba-tiba melompat ke kotak berbendera Jerman dan menelan kerangnya. Semua perilaku itu menunjukkan bahwa pertandingan Sabtu akan sangat sulit, bisa dilalui dengan perpanjangan waktu bahkan adu penalti. Tapi pada akhirnya Jerman akan menang.” Ujar Tanja Munzig dari Sea Life Aquarium

Kemampuan meramal Paul memang sudah terbukti. Sebelumnya gurita berusia 2 tahun itu juga memprediksi Jerman menang atas Inggris dan hasilnya Jerman memang menang 4-1 atas Inggris. Selain itu Paul juga meramalkan kemenangan atas Australia (4-0) dan Ghana (1-0) serta kalah dari Serbia (0-1). Sebelum Piala Dunia 2010 ini, Paul juga telah meramal sejak Piala Eropa 2008 lalu dimana prediksinya 80 persen tepat dari semua partai Jerman termasuk saat Der Panzer kalah 0-1 dari Spanyol di partai final.

Jadi apakah Jerman memang bakal jadi pemenang saat menghadapi Argentina seperti ramalan Paul?

Bookmark and Share

Tidak ada komentar: