Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Rabu, 10 Februari 2010

Ruhut Gennaro Gattuso Sitompul

Dalam proses penyelidikan, anggota pansus lebih sering bertikai antar sesama. Kadang pertikaiannya justru keluar dari konteks permasalahan yang sedang dihadapi.
Sebagai contoh pihak yang seperti tidak bosan mencari musuh adalah anggota dari Fraksi Demokrat, Ruhut Sitompul. Beberapa kali tingkah laku Ruhut membuat panas suasana rapat.
Yang paling terbaru soal penyebutan kata 'Daeng' kepada mantan Wapres Jusuf Kalla. Sebagian anggota pansus mengkritik keras pernyataan Ruhut. Bagi mereka, sebutan itu justru dianggap tidak sopan.
Demokrat memang ketahuan benar mereka setuju dan terlibat dalam pansus memang punya tujuan khusus. Mengawal ketat kepentingan mereka. Nah Ruhut ini sengaja bertugas menjadi perusak. Kayak peran Gennaro Gattuso di tim AC Milan itu. Penggemar bola pasti hapal sosok ini.
Gattuso dikenal sebagai pekerja keras di tengah lapangan, dan dikenal akan semangat, serta tenaga badaknya yang tinggi. Ia juga merupakan seorang pemain yang emosional dan sering memancing emosi lawan. Nah jika lawan kepancing emosinya, siap-siap deh menanggung akibatnya. Dia memang “Sang Perusak”.
(Sumber. detik.news.com)

Bookmark and Share

Tidak ada komentar: